KUNCI BERAT BADAN SESUAI KEINGINAN

KEBERATAN SALAH..KEKURUSAN MASALAH
Image

Maunya kita tuh sebagai manusia apa yah ….?Jawabannya adalah : SERBA SALAH hehehehe . Kegemukan kekurusan jadi dilema setiap insan, saya jadi ingat ketika SMA berat saya hanya 50 dengan tinggi 175 , duh kaya Lidi penyapu halaman..Kutilang Dara kata kakakku. Kurus Tinggi langsing dada rata ! dari perkataan tersebut akhirnya berkecamuk untuk berubah.. Mulai coba naikin berat badan dengan minum susu dan telor dimalam hari, mulai pagi olah raga jadi rajin mompa itung itung gedein otot. Eh hasilnya baru kerasa pas kuliah dengan tinggi 180 berat 72 adalah yang terindah yang pernah dimiliki..

Buzzz beberapa belas tahun kemudian dengan tinggi yang pasti sama ( kecuali pake speatu hak 5 cm ) berat badan saya tetap stabil yaitu 178 kilo. Setelah sya menemukan DREAM PLANNING ( perencanaan Mimpi ) untuk menurunkan berat badan. Dan SEMINAR Lost weight With Dream Planning sempat didadakan bersama Majalah Cosmopolitan dihadiri 80 peserta .

Waktu berlalu dan beberapa tahun kemudian saya mengadakan seminar tentang DREAM PLANNING untuk berbagai Impian, Dan ternyata ada beberapa peserta yang ikutan kembali dan memberikan testimoni kalau mereka sudah menerapkan apa yang dulu diseminar bersama Cosmopolitan ini , dan ternyata BERHASIL turun 16 kilo ada yang 24 kilo dan bahkan 60 kilo . Penasaran ,saya tanya mereka “ emang pake Metoda apa.? . Ternyata metoda rada unik yang saya ajarkan pada mereka , diterapkan oleh mereka dan ternyata beberapa berhasil dan laporan pada saya …….wah senangnya !

Nah setelah dikorek lagi keberhasilan mereka inilah Kuncinya ( Kurus A’la kang Zae )

1. Terapi SEBELUM TIDUR

Ada baiknya buang kebiasaan membayangkan hal hal yang kurang positif sebelum tidur, misal urusan anak, rumah,kerjaan,kuliah dll, tapi buat nyaman dengan cara : nyamankan ruang tidur, nyamankan diri sambil puter cd rileksasi ( Belum punya CD rileksasi..? Ikut acara Kang Zae Seminar yah tanggal 29 April di bandung hub 022 92951332 dg Evi dan 0812 870 60006 ) . nah sambil mendengarkan cd tersebut kita bayangkan berat badan kita turun, berulang ulang, terus kalau kita kebiasaan makan banyak bilanglah : Mulai besok saya makan secukupnya , makanan yang saya makan sedikit membuat saya kenyang dan bisa nurunin berat badan saya , kalau gak suka olah raga supaya lebih cepet proses turun berat badan bilang : Mulai besok saya semnagt berolah raga biar saya kurus saya kurus saya kurus. Rasakan deh efek dari sugesti sebelum tidur ini selama 7 hari ngga boleh Alpha ( harus rajin ) . Apa yang terjadi .? Biasanya kita jd males makan , dan rajin berolah raga ( itu kata yang sudah mempraktekan loh ) Ayo semangat !

2. TERAPI BANGUN TIDUR

Bangun tidur kuterus mandi..tidak lupa menggosok gigi….Eit jangan lakukan ritual seperti yang di lagu itu dulu , lakukanlah pas kita melek mata : Sugestikan kembali apa yang diinginkan seperti saat mau tidur , ini untuk memperkuat hari hari kita sperti yang diinginkan .

Eit…pandang juga foto wajah kita yang sudah direnovasi dengan foto/gambar badan potongan orang lain yang super kurus den sexi itu..dijamin tambah semangat !

Pas beranjak dari Kasur kita langsung bilang dengan suara yg keras: Saya kurus..langsing seksi abiss….pokoknya turun abis abisan..sambil jingkrak jingkrak bahagia getoh ( yang terakhir gak usah dipraktekan yah heheheh) Tapi kalau bilang saya langsing itu dibolehkan kok asal gak ada yang keganggu

3. TERAPI SAAT BERAKTIFITAS

Saat beraktifitas ,harus selalu berkata dalam hati mengenai keinginan nurunin Bobot ini. Pas lagi jalan, lagi Nguap, lagi mau ke kantin,ketemu bos, mau nyisir pokoknya mau apapun juga..biar energi ditubuh Mengikuti IRAMA POLA PIKIR.

4. TERAPI MENDOAKAN : mendoakan orang jadi cakep kurus, makmur , akan membuat kita didoakn oleh mereka juga..semakin banyak mendoakan orang lain saat bertemu mereka akan semakin menebar kesuksesan impian kita

5. TERAPI KUMPUL BARENG

Saat kumpul bareng lihatlah orang orang yang langsing dan bilang aku seperti tati yang kurus itu , semakin kita menarik energi mereka .

Terakhir bila memang terlanjur makan yang membuat kita gemuk, bayangkan sajah kita tetap langsing dan berat badan seperti yang diinginkan.semakin kita menyesal semakin energi negatif ngumpul di diri kita semakin buat kenyataan menghampiri kita….oH yah obat diet atau apapun juga yang masih dikonsumsi tetep dimakan yanh, biar tambah OK hasilnya

Coba dulu terapi tersebut kita akan sambung nanti yah..

Salam SIP

Zae Hanan

Need Zae Assistent :

Yan . 0817 165 243 , Irfan . 0812 870 60006

Twitter @zaehanan,Facebook Tanya Zae http://www.zaehanan.com, http://www.zaeradio.com

About Zae Hanan

Motivator,Dream Planner
This entry was posted in Tips - tips Zae Hanan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

