kelebihan bersalawat


Rasulullah s.a.w. telah bersabda bahwa, “Malaikat Jibril, Mikail, Israfil dan Izrail AS telah berkata kepadaku: Berkata Jibril as.:” Wahai Rasulullah, barang siapa yang membaca selawat ke atasmu tiap-tiap hari sebanyak sepuluh kali, maka akan saya bimbing tangannya dan akan saya bawa dia melintasi titian seperti kilat menyambar. ”
Berkata pula Mikail as: “Mereka yang berselawat ke atas kamu akan aku beri mereka itu minum dari telagamu.”
Berkata pula Israfil as: “Mereka yang bershalawat kepadamu akan aku sujud kepada Allah swt dan aku tidak akan mengangkat kepalaku sehingga Allah SWT mengampuni orang itu.”

Malaikat Izrail a.s. berkata: “Bagi mereka yang bershalawat ke atasmu, akan aku cabut ruh mereka itu dengan selembut-lembutnya seperti aku mencabut ruh para nabi-nabi.” Apakah kita tidak cinta kepada Rasulullah s.a.w. .? Para malaikat memberikan jaminan masing-masing untuk orang-orang yang bershalawat atas Rasulullah saw Dengan kisah yang dikemukakan ini, kami harap para pembaca tidak akan melepaskan peluang untuk berselawat ke atas junjungan kita Nabi Muhammad saw. Mudah-mudahan kita menjadi orang-orang kesayangan Allah, Rasul dan para malaikat.

About Zae Hanan

Motivator,Dream Planner
This entry was posted in Kisah Inspiratif Islami. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

