Hormat

suatu pagi yang cerah, Budi dan Joko sedang berjalan-jalan di monas, terjadilah suatu percakapan menarik antara mereka sebagai berikut :

Budi : eh Jok , tuh ada polisi(sambil menunjuk ke arah gerbang beberapa meter dari tempat mereka berdiri), percaya ga tuh polisi hormat banget loh ma gw??
Joko : ga percaya gw, emang siapa lo, anak jendral juga bukan..
Budi : yee tarohan aja yuk 50.000 rupiah
Joko : siapa takutt…

si Budi pun berjalan menghampiri polisi tersebut sedangkan Joko dari jauh melihatnya, betapa terkejutnya Joko ketika melihat polisi tersebut bersikap hormat terhadap Budi. Budi kemudian mendekati Joko lagi.

Budi : tuh bener kan tuh polisi hormat ma gw, mana 50000 nya?
Joko : wah salut gw ma lu, koq bisa si tuh polisi hormat ma lu(sambil menyerahkan selembar uang 50000 kepada Budi)
Budi : sebenernya gw cuma minta diperagakan sikap hormat yang baik dan bener buat upacara sekolah koq
Joko : %&%&$!!%&#$#@!

semoga terhibur sampai jumpa di Motivatalk Setiap Senin malam Pukul 22 -23 WIB, dan Senin pagi  share di 87,7 Hardrock Fm Bandung Pukul 8 -10 Wib, dan bertemu juga di twitter @zaehanan juga facebook tanyazae@ymail.com. Salam Sip ! Sehat, Sukses, Surga Itu Prioritas

Need Zae ??

Assistent :

Yan 0817 165 243

Van 0812 870 60006

www.zaehanan.com, www.zaeradio.com

About Zae Hanan

Motivator,Dream Planner
This entry was posted in Jokes. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s